Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiga Kartu Ini Sediakan Kuota Gratis Untuk Belajar Online


Hasil gambar untuk belAJAR DARING

Mendukung imbauan pemerintah untuk belajar, bekerja, dan beribadah di rumah terkait virus pandemi Covid-19, operator seluler ini memberikan kuota gratis bagi para pengguna untuk belajar online.
Kuota internet gratis ini tidak akan bisa di pakai untuk mengakses media sosial, melainkan hanya bisa dipakai untuk mengakses beragam platform pembelajaran online.
Kuota gratis yang di tawarkan kepada pelanggan pun cukup bervariasi, mulai dari 2 GB hingga 30 GB. Berikut ini informasi terkait kuota seluler gratis untuk belajar online.

1. Telkomsel
Hasil gambar untuk kuota gratis covid 19 telkomsel

Telkomsel menyediakan paket internet “Ilmupedia” dan “Ruangguru” dengan masing-masing kuota sebesar 30 GB secara Cuma-Cuma bagi para pengguna kartu simPATI, Kartu AS, Lopp, dan Kartu Halo. Kuota gratis ini juga bisa dinikmati untuk mengakses situs e-learning beberapa kampus ternama, mulai dari Univeristas Indonesia hingga Universitas Padjajaran.

Pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, dan Loop), dapat mengaktifkan paket ilmupedia dengan program kuota gratis Telkomsel sebesar 30GB selama 30 hari melalui channel berikut:

1. Via UMB:
  •     Akses UMB *363*844#
  •     Pilih menu “Beli”
  •     Konfirmasi pembayara.
  •     Pembelian berhasil
2. Aplikasi MyTelkomsel
  •     Login aplikasi MyTelkomsel.
  •     Pilih “Belanja”.
  •     Pilih “Internet”.
  •     Pilih “Paket ilmupedia”.
  •     Konfirmasi pembayaran.
  •     Pembelian berhasil.

2. Indosat Ooredoo
 Hasil gambar untuk kuota gratis covid 19 indosat ooredoo

Indosat Ooredoo juga menyediakan kuota internet 30 GB gratis bagi para pelanggannya untuk belajar online. Beberapa platform yang mendukung kuota internet gratis ini yakni Ruangguru, Quipper, Sekolahmu.com, dan Rumah Belajar. Selain itu, kuota gratis ini juga bisa di pakai untuk mengakses seluruh konten pembelajaran yang tersedia di 60 platform e-learning dan portal dari sejumlah universitas di Indonesia.
Paket internet gratis 30 GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 atau *123*369#


3. XL Axiata

XL Axiata menyediakan kuota tambahan sebesar 2 GB secara gratis setiap hari hingga 31 Maret mendatang dan akan hangus jika tidak terpakai. Kuota extra ini, dapat di gunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi belajar online, seperti Ruangguru Udemy dan Zenius. Selain itu, kuota gratis tersebut juga bisa dipakai untuk mengakses platform pembelajaran dari beberapa universitas di Indonesia
Uciregno
Uciregno Uci Regno adalah situs untuk komunitas yang memiliki minat di bidang perkembangan Teknologi dan Life Style.

2 comments for "Tiga Kartu Ini Sediakan Kuota Gratis Untuk Belajar Online"

  1. Saya kira cuma telkom aja

    ReplyDelete
  2. Iya gan, ada banyak terkait layanan maksimal dari operator

    ReplyDelete