Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi yang Bisa Membuat Feed Instagram Aesthetic

Mempercantik feed instagram

Siapa sih yang tidak kenal Instagram. Sosial media berbasis gambar yang memberikan layanan berbagi foto atau video secara online. 
Instagram menjadi media sosial yang sangat populer di berbagai belahan dunia. Dan menempati urutan ke 3 sebagai platform media sosial yang paling sering digunakan. Setelah Whatshap dan Youtube.
 
Di Indonesia sendiri jumlah pengguna Instagram hingga Juli 2021 mencapai 91,77 juta pengguna. Rata-rata pengguna Instagram terbanyak adalah anak muda berkisar usia 18 sampai dengan 24 tahun.  

Pada aplikasi Instagram, memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto dan video ke dalam feed sesuai dengan keinginan dan kreatifitas mereka.

Postingan-postingan yang diunggah oleh pengguna dapat dijadikan sebagai portofolio dan tidak sedikit melalui postingan di Instagram justru bisa menjadi sumber penghasilan yang dapat mendatangkan uang.

Hal demikian bisa tercapai jika tampilan Instagram menarik dan mendatangkan banyak followers.

Melalui bantuan aplikasi tambahan berikut kamu bisa membuat tampilan Instagram lebih menarik, mulai dari kualitas foto atau video yang kamu unggah. Bagaimana membuat warna dan corak yang sama, sampai pada membuat susunan feed atau beranda Instagram yang saling bertautan sehingga menarik pengguna Instagram untuk mengikuti Instagram Anda.

Lalu aplikasi apa yang dapat digunakan untuk membuat Feed Instagram Aesthetic, Bagaimana agar feed instagram menjadi cantik?

Uciregno akan menjelaskan aplikasi yang dapat mempercantik tampilan instagram kamu!

 

1. Preview APP

Preview sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Melalui aplikasi ini, kamu bisa merencanakan bagaimana tampilan feed Instagram milikmu. Kamu bisa menata foto yang akan diunggah dengan menyamakan tone warna, garis dan bentuk.

Selain itu, kamu juga bisa mengatur kapan fotomu diunggah, tinggal mengatur hari dan jam yang diinginkan. Karna pada aplikasi ini terdapat fitur Schedule sehingga memudahkan kamu untuk mengunggah sesuai jadwal yg kamu inginkam meskipun kamu sibuk seharian.


2. Aplikasi Planoly

Di aplikasi Planoly terdapat fitur drag and drop yang memudahkan kamu dalam memindahkan foto ke tempat yang diinginkan. Planoly juga akan merekomendasikan hastag yang paling banyak dicari untuk meningkatkan performa postingan mu.


3. Aplikasi Plann

Di aplikasi ini kamu bisa menata feed sesuai keinginan dan merencanakan kapan akan mengunggah postingan di Instagram. Lalu, kamu bisa memaksimalkan engagements dengan fitur Hastag Finder. Menariknya lagi, kamu bisa menganalisis akun Instagram-mu sekaligus akun yang menjadi kompetitormu.


Nah itulah beberapa aplikasi yang dapat kamu coba untuk membuat instagram kamu agar menjadi semakin menarik.

Semoga dapat menjadi referensi sahabat.! #Leni
Uciregno
Uciregno Uci Regno adalah situs untuk komunitas yang memiliki minat di bidang perkembangan Teknologi dan Life Style.

2 comments for "3 Aplikasi yang Bisa Membuat Feed Instagram Aesthetic"