Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Rekomendasi Website Undangan Nikahan Online terbaik 2023

Di era digital saat ini untuk membuat undangan pernikahan tidak lagi sulit dan juga mahal.

Di luar sana banyak sekali bertebaran website untuk membuat undangan pernikahan secara online, dengan berbagai macam fitur dan juga harga. Masing-masing website memiliki fitur yang beragam.  Selain fitur yang beragam harga setiap website juga berbeda-beda. Mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar.

Pada artikel kali ini Uciregno akan membahas  website undangan pernikahan digital secara gratis alias free 100%. Bagi sahabat Uciregno yang berniat akan membuat undangan pernikahan digital nya secara gratis simak sampai selesai ya artikel berikut ini!

1. Datengonline (Link)

datengonline undangan pernikahan online
datengonline.com

Website undangan pernikahan digital rekomendasi pertama adalah Datengonline. Website ini memiliki banyak sekali kelebihan. Kamu tidak perlu lagi menunggu lama membuat undangan, dan kamu juga sudah bisa bikin undangan online dengan harga termurah bahkan gratis. 

Selain mudah, cepat dan murah website ini juga dapat membuat URL unik untuk undangan kamu, dengan kalimat yang sesuai dengan keinginan kamu.

Datengonline juga memiliki banyak fitur yang sangat menarik dilengkapi dengan tema templetnya yang sangat eksklusif. Tersedia juga fitur untuk membuat story bagaimana kamu dan pasangan mu dapat bertemu.

Bagi yang ingin dibuatkan undangan dalam bentuk video, terdapat fitur Undangan Digital Video yang diberikan oleh datengonline, tetapi fitur ini memiliki biaya, tapi worthit sekali jika ingin memesan Undangan Digital Video tersebut, karena harganya sangan terjangkau.
Berikut Tampilan website datengonline :
dateng online halaman awal
Tampilan Halaman Awal
Fitur
Pilihan Paket Premium
Pilihan Tema
Pilihan Undangan Digital Video

2. Datengdong.com 

Tampilan Halaman Awal
Website Dateng.com ini hadir untuk memberikan solusi bagi kamu yang ingin membuat undangan pernikahan digital namun kamu terkendala dengan tidak adanya budget. Datengdong.com adalah website undangan pernikahan digital gratis. Jadi kamu dapat membuat undangan pernikahan digital secara cepat, mudah dan tentunya gratis tanpa bayar sedikit pun, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftar, lalu lengkapi informasi pernikahan kamu dan share ke tamu spesialmu.
Info & Fitur Lengkap, Semua informasi ditampilkan dalam undangan dengan fitur peta lokasi, galeri pre wedding, countdown timer, hingga cerita cinta Anda.
Salah satu kelebihan lain yaitu, datengdong meyakinkan pelanggan kalau waktu respon Team Support sangat responsif, sehingga pelanggan tidak akan kecewa dengan pelayanan yang diberikan.
Berikut Tampilan website datengdong :
Fitur
Pilihan Tema
Pilihan Paket Premium

3. Our-wedding.link

Tampilan Halaman Awal

Selanjutnya ada Our-Weding link, untuk membuat surat undangan digital pada Our-Weding sebelumnya, kamu perlu registrasi terlebih dahulu di situs yang tersebut. Selanjutnya kamu diminta untuk mengisi kolom kosong yang sudah disediakan, berupa alamat email, nama panggilan pria, wanita, dan password, lalu tekan tombol “buat sekarang”

pada situs ini untuk membuat undangan pernikahan terdapat fitur yang lengkap.
Dengan akses yang mudah, cepat, dan tentunya gratis! Our-wedding bahkan meng klaim bahwa sudah terdapat 11310 user yang memakai aplikasi mereka tersebut.

Untuk fitur yang membuat beda dari yang lain yaitu terdapat Hitung mundur hari pernikahan dan Realtime Editing, membantu untuk edit data jika ada kesalahan kata atau pengunduran waktu nikah.
Berikut Tampilan website our-wedding.link:
Fitur
Pilihan Tema
Pilihan Paket Premium

4. Akanikah

Tampilan Halaman Awal

Kamu dan pasangan ingin membuat undangan digital gratis? Nah, kamu Bisa langsung cobain situs Akanikah yang cepat, mudah, dan pastinya gratis dong. Selain itu website ini menyediakan subdomain yang unik-unik. Yang membuat website ini makin menarik adalah karena tersedia fitur live chat, jadi kamu bisa berkonsultasi dengan CS apabila ada yang ingin ditanyakan. 

Sebelum nya kamu diminta untuk mengisi beberapa informasi penting terlebih dahulu. Seperti data pasangan (pria dan wanita), tempat pernikahan dan juga waktu pernikahan, selanjutnya mengisi akun sosial media, dan seterusnya. Apabila sudah selesai, kamu dapat menyimpan undangan dan membagikannya sesuai yang kamu inginkan.
Berikut Tampilan website Akanikah:
Fitur
Pilihan Tema


5. Invitee.Site

Halaman Awal

Invite site adalah website undangan digital yang gratis namun juga berbayar jika ingin menggunakan fitur yang lebih lengkap, namun untuk fitur yang gratisnya juga tidak kalah menarik, sehingga invitee site ini masuk kedalam rekomendasi untuk sahabat Uciregno yang ingin membuat undangan pernikahan digital secara gratis. 

Dengan menggunakan website ini undangan pernikahan digital mu akan terlihat lebih modern, elegan, dan cantik. Dapat dibagikan dengan mudah di perangkat desktop, tablet, dan smartphone.

Hebatnya invite site ini juga memberikan sebuah layanan yang praktis bagi kamu yang menginginkan sebuah kemudahan dalam mengirimkan Undangan ke semua sahabat dan kerabat secara online dengan banyak nya varian template yang terus selalu update, beragam fitur dan kemudahan lainnya.

Fitur yang sangat menarik lainnya  adalah invite site ini memberikan kemungkinkan untuk tamu kamu menulis ucapan, melihat lokasi acara, dan juga memberikan hadiah pada mempelai, dengan Layanan Undangan Digital Online dari Invitee Site.
Berikut Tampilan website invitee site:
Tampilan Undangan
Fitur

6. SebarUndangan.id

Tampilan Halaman Awal
Bagi kamu yang tidak ingin repot karna harus mencetak surat undangan untuk acara pernikahan, kamu dapat membuat link undangan pernikahan digital pada website sebarundangan. Pada website ini menyediakan informasi tentang tutorial untuk membuat surat undangan digital apabila kamu merasa agak bingung menggunakan fitur di dalamnya.

Tidak kalah menarik desain yang ditawarkan nya juga sangat bervariasi dan pastinya juga modern. Surat undangan pernikahan digital kamu dipastikan tidak akan terkesan monoton, deh!
Berikut Tampilan website sebarundangan:
Fitur


Pilihan Tema

Penutup

Itu dia 6 website undangan pernikahan digital gratis,yang dapat digunakan bagi sahabat Uciregno yang ingin membuat undangan pernikahan secara online. Semoga dapat membantu.

Penulis: Leni



Uciregno
Uciregno Uci Regno adalah situs untuk komunitas yang memiliki minat di bidang perkembangan Teknologi dan Life Style.

Post a Comment for "6 Rekomendasi Website Undangan Nikahan Online terbaik 2023"