Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Antivirus Terbaik untuk Windows 11 | 100% Aman

Sahabat Uciregno, pasti kamu tidak ingin kan perangkat komputer milik mu terkena virus dan malware yang bisa menyebabkan sistem komputer mu jadi terganggu dan bahkan mungkin dapat menyebabkan data penting milik mu hilang dan tidak bisa diselamatkan?

Nah untuk melindungi laptop dan komputer mu dari malware dan virus, kamu perlu melengkapi laptop dan komputer mu dengan software antivirus yang dapat dibeli namun ada pula yang dapat diunduh secara gratis loh. Untuk itu Uciregno akan membagikan beberapa rekomendasi antivirus terbaik untuk sahabat Uciregno gunakan pada Windows 11.

Berikut ini rekomendasi antivirus terbaik untuk Windows 11 simak artikelnya sampai selesai ya!
4 rekomendasi antivirus terbaik untuk windows 11

Rekomendasi Anti Virus untuk Windows 11

1. NOD32 dari Eset

Salah satu opsi antivirus paling kuat dan serbaguna yang ditemukan di pasaran pada tahun ini adalah NOD32

NOD32 ini dapat memastikan fitur keamanan dan privasi yang sangat canggih, selain itu NOD32 ini juga dikemas dalam UI yang cantik dan mudah untuk digunakan, kamu tidak akan kesulitan untuk memahami mengapa perangkat lunak antivirus yang satu ini dipilih sebagai salah satu opsi terbaik untuk Windows 11.

Perangkat lunak antivirus ini terdapat perlindungan firewall yang sangat canggih dan hebat, adanya fitur filter spam, dan beberapa fitur kontrol orang tua yang dapat berguna untuk kamu mengelola apa yang dapat atau tidak dapat dijelajahi oleh anak-anak mu ketika menjelajahi web.

Untuk fitur kontrol orang tua ini sudah ditingkatkan sepanjang waktu dan untuk saat ini menjadi alat yang handal dan sangat berguna, tidak hanya memberi kamu ketenangan pikiran akan tetapi juga dapat melindungi perkembangan anak-anak mu ketika bermain internet.

2. McAfee

Rekomendasi anti virus yang juga layak menjadi bagian dari daftar perangkat lunak anti virus terbaik, untuk windows 11 adalah McAfee. Karena McAfee ini mencentang semua kotak yang diperlukan tanpa ada nya masalah.

Aplikasi antivirus McAfee ini dapat berjalan secara optimal di Windows 11 dan memiliki fitur yang sangat mengesankan dan juga memiliki beberapa keterampilan yang memungkinkan kamu dapat melupakan masalah keamanan dan privasi saat menggunakan OS yang baru kamu instal.

Adapun fitur-fitur berguna lainnya dari McAfee adalah sebagai berikut: tingkat kinerja yang jauh lebih baik, firewall yang dapat menghentikan file yang tidak diinginkan dari mengakses sistem, 
tingkat privasi yang sangat baik, UI yang didesain ulang dan lisensi yang tidak terbatas.

McAfee saat ini juga lebih baik dari sebelumnya, dengan Antar muka Pengguna yang seluruhnya didesain ulang, yang tidak bukan saja menyajikan semua informasi yang berguna dengan cara yang dapat dengan mudah dipahami. Akan tetapi ia juga memberikan kamu akses yang sangat cepat ke opsi apa pun yang mungkin kamu perlukan.

Kita semua mengetahui bahwa McAfee memiliki perlindungan ransomware yang sangat kuat dan penambah kecepatan komputer dan laptop yang disertakan secara default dalam perangkat lunak ini,  kamu juga mendapatkan manajemen kata sandi yang luar biasa, kontrol orang tua, dan juga opsi untuk memfilter spam.

Ini merupakan hal yang teratas dalam kemampuannya, dan dengan demikian itu dapat melindungi perangkat milik mu tanpa terbatas.

Jika membahas tentang tanpa batas, lisensi McAffe juga menawarkan semua yang kamu butuhkan untuk melindungi perangkat Windows, macOS, Android dan iOS apa pun yang kamu miliki, dengan menghadirkan elemen revolusioner – lisensi tak terbatas.

3. Kaspersky Internet Security

Aplikasi anti virus hebat lainnya yang dapat melindungi keamanan lokal dan juga online selanjutnya yaitu Kaspersky Internet Security.

Aplikasi ini sangat canggih tidak kalah dengan aplikasi lainnya, Kaspersky Internet Security juga dapat menyelesaikan masalah keamanan. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan akses yang sangat cepat dan juga dapat mengontrol semua aspek tingkat keamanan komputer dan laptop milik mu.

Setelah kamu menginstal aplikasi, dan kamu membukanya, kamu akan melihat jendela yang dapat memungkinkan kamu mengetikkan alamat email dan menghubungkan akun kamu untuk mengaktifkan lisensi secara otomatis.

Kamu juga akan mendapatkan akses ke layanan Perlindungan Webcam yang lebih kuat, hal tersebut dapat memastikan bahwa privasi milik mu akan terus terlindungi.

4. Bullguard

Bullguard juga masuk ke dalam daftar perangkat lunak antivirus terbaik untuk dapat digunakan pada Windows 11, dan merupakan pesaing hebat  dari aplikasi antivirus lainnya. Aplikasi ini, menawarkan fitur identifikasi ancaman yang luar biasa canggih, dan pada saat bersamaan juga dapat melindungi sistem kamu dari malware dan hishing pengumpulan data jaringan. 

Bullguard ini memudahkan kamu untuk membersihkan serangan malware apa pun, dan juga dapat mencegah  komputer dan laptop kamu terkena serangan baru lainnya, dan yang paling penting lagi adalah dapat menghentikan kamu untuk mengakses situs web penipuan dengan menampilkan pesan setiap kali mendeteksi masalah.

Bukan hanya itu, apabila kamu menyelesaikan proses instalasi, Bullguard akan secara otomatis  memperbarui semua paket definisi virus, untuk memastikan bahwa ia siap untuk mengatasi ancaman apa pun, tidak peduli seberapa mutakhir nya.

Aplikasi antivirus Bullguard ini menggunakan serangkaian elemen ganda untuk melindungi kamu dari ancaman terbesar di dunia online.

Berikut perlindungan berlapis yang ditawarkan Bullguard yang mencakup 6 level total.

  • Penjelajahan Aman – dapat menghentikan kamu untuk mengakses halaman yang sudah ditandai sebagai berbahaya.
  • Pembelajaran Mesin Dinamis – untuk mengidentifikasi elemen yang dapat dianggap memiliki niat jahat.
  • Sentry Protection – untuk melindungi komputer dan laptop kamu dengan pelindung terhadap Zero-Day Malware.
  • Mesin antivirus – untuk melindungi sistem kamu dari virus.
  • Firewall – dapat memblokir setiap upaya koneksi dari pihak yang tidak diinginkan.
  • Pemindai kerentanan – mengidentifikasi celah dalam keamanan sistem kamu.

Aplikasi anti virus Bullguard ini menyimpan semua informasi yang relevan. Dibundel di menu utama, sehingga apabila kamu memulai untuk pemindaian dan memeriksa kerentanan sistem, semuanya disajikan di kotak masing-masing.

Selain itu Bullguard juga memiliki tingkat perlindungan yang tetap konsisten, dan untuk kegunaannya sementara ini telah meningkat secara eksponensial selama setahun terakhir, hal ini menjadikan Bullguard salah satu opsi terbaik di pasar.

Penutup

Nah itu dia rekomendasi anti virus untuk Windows 11 versi Uciregno, jika sahabat Uciregno memiliki rekomendasi lainnya dapat menuliskannya pada kolom komentar ya!

Penulis: Leni
Uciregno
Uciregno Uci Regno adalah situs untuk komunitas yang memiliki minat di bidang perkembangan Teknologi dan Life Style.

Post a Comment for "4 Rekomendasi Antivirus Terbaik untuk Windows 11 | 100% Aman"